Tips Pajak untuk Pemilik Bisnis Rumahan

Saat waktu pajak mendekat, banyak pemilik bisnis rumahan mulai mengisi formulir mereka atau membayar akuntan mereka dengan gentar. Kegugupan ini berasal dari dua sumber: takut diaudit dan takut harus membayar banyak. Untuk sebagian besar, kedua ketakutan ini tidak berdasar.

Untuk satu, audit jarang terjadi. Faktanya, hanya 0,5% wajib pajak yang diperiksa setiap tahun. Dan jika Anda berhasil mengalahkan peluang, menyimpan catatan yang baik dan menyimpan tanda terima akan membantu Anda mengatasi badai IRS.

Jelas Anda tidak memiliki kendali atas apakah pengembalian Anda dipilih untuk audit atau tidak, tetapi Anda dapat mengontrol berapa banyak Anda akan berutang kepada pemerintah tahun ini. Kebanyakan orang yang memiliki usaha kecil atau bisnis rumahan akhirnya membayar pajak lebih dari yang seharusnya hanya karena mereka tidak memanfaatkan semua kemungkinan pengurangan mereka, bahkan yang ada di sekitar mereka setiap hari.

Mobil Anda

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi salah satu penghemat pajak potensial terbesar Anda sedang duduk di garasi Anda sekarang. Kebanyakan orang menyadari bahwa mobil mereka dapat menjadi penghapus Konsultan pajak jakarta jika digunakan untuk tujuan periklanan, tetapi sebagian besar pemilik bisnis rumahan tidak menyadari bahwa mereka mungkin juga memenuhi syarat untuk pengurangan.

Misalnya, jika Anda mengendarai mobil ke kantor pos untuk membeli prangko untuk bisnis Anda atau jika Anda berkendara ke toko perlengkapan kantor untuk membeli klip kertas, Anda dapat mengklaim jarak tempuh tersebut untuk pajak Anda. Anda bahkan dapat mengklaim jarak tempuh jika pemberhentian terkait bisnis Anda dilakukan dalam perjalanan untuk menjemput putri Anda dari kelas balet atau mengantar anjing Anda ke dokter hewan.

Selain itu, Anda dapat menghapuskan biaya terkait mobil lainnya seperti bensin, asuransi, dan biaya parkir jika terkait dengan aktivitas bisnis apa pun.

Namun, pastikan untuk menyimpan catatan. Anda pasti ingin memiliki buku catatan kecil di mobil Anda setiap saat sehingga Anda dapat mencatat jarak tempuh mulai dan berhenti serta catatan tentang aktivitas bisnis yang Anda geluti. Simpan juga semua tanda terima bensin, parkir, dan asuransi jika Anda berencana untuk mengklaimnya
sebagai pengeluaran bisnis.

Keluargamu

Jika Anda membayar uang saku kepada anak-anak Anda, Anda juga dapat menghitungnya sebagai potongan jika Anda mempekerjakan mereka sebagai bagian dari staf Anda. Setiap pemilik bisnis tahu bahwa uang yang dia bayarkan kepada karyawan tidak dihitung sebagai bagian dari keuntungan mereka. Hal yang sama berlaku untuk bisnis rumahan.

Sebagian besar pemilik bisnis juga tahu bahwa mereka dapat menemukan karyawan di antara keluarga mereka sendiri tanpa mengangkat alis. Hal yang sama berlaku untuk bisnis rumahan. Anda dapat mempekerjakan anak Anda yang berusia empat belas tahun untuk membantu Anda menjawab telepon, mengajukan, atau mengetik korespondensi. Anda dapat menawarkan anak Anda yang berusia delapan tahun pekerjaan mengosongkan keranjang sampah, merapikan kantor Anda, dll. Kemudian Anda membayar mereka sejumlah uang setiap minggu untuk pekerjaan mereka.

Sekali lagi menyimpan catatan sangat penting. Catat jam kerja anak-anak Anda untuk Anda serta aktivitas yang mereka lakukan. Bayar mereka, jika mungkin, dengan cek dari akun bisnis Anda. Anda dapat mengatur rekening giro atau tabungan untuk anak-anak di mana uang dapat disimpan.

Rumahmu

Jelas jika Anda bekerja di gedung perkantoran kecil, Anda dapat mengurangi jumlah sewa yang Anda bayarkan untuk properti itu dari pajak Anda, serta biaya semua peralatan dan pengeluaran. Yah, hanya karena Anda bekerja di luar rumah, itu tidak berarti Anda kehilangan potongan-potongan itu.

Kemungkinan Anda memiliki area kecil di rumah Anda yang disisihkan untuk tujuan bisnis Anda. Sekarang sementara Anda tidak dapat menghapus biaya seluruh rumah Anda, Anda dapat menghapus biaya area tersebut.

Apa yang Anda lakukan adalah menentukan berapa persen dari total kaki persegi rumah Anda yang didedikasikan untuk bisnis Anda. Misalnya, jika kantor Anda menempati 10% dari total luas rumah Anda dan Anda membayar $600 per bulan untuk properti tersebut, Anda dapat mengklaim $60 per bulan sebagai pengeluaran bisnis yang akan menjadi $720 per tahun.

Rumus yang sama berlaku untuk utilitas Anda, seperti listrik, air, dan telepon (kecuali Anda memiliki saluran terpisah hanya untuk bisnis). Semua peralatan Anda – komputer, printer, pemindai, ponsel, tinta printer, dll – juga dapat dikurangkan dari pajak.

Ingatlah untuk melacak pengeluaran-pengeluaran itu dan berpegang pada kwitansi Anda untuk mengklaimnya atas pajak Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.